Jasa Cetak atau Pembuatan Stempel Warna Murah di Jakarta

Stempel selama ini identik untuk keperluan legalisir dokumen atau hal lain terkait administrasi di berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta. Namun, tidak selamanya stempel digunakan di kantor-kantor. Jika kita memiliki koleksi buku bacaan, misalnya, kita bisa memberikan stempel yang berisikan informasi bahwa buku tersebut adalah milik kita. Sehingga apabila ada buku yang hilang, siapapun yang menemukannya akan mengetahui kalau buku itu milik kita dan bisa mengembalikannya pada kita. Pembuatan stempel sendiri umum dilakukan di tukang pembuat stempel. Selain itu, kita juga bisa membuatnya di jasa cetak dan pembuatan stempel. Memang tidak jarang ditemukan adanya jasa pencetakan yang turut menggarap pembuatan stempel.

Pasalnya, pemakaian stempel memang tak bisa dilepaskan dari dokumen cetak seperti surat, transkrip nilai hingga buku koleksi pribadi. Sehingga, tidak jarang pembuatan stempel turut dilayani juga di jasa pencetakan. Stempel biasanya akan berwarna biru dan ukurannya bervariasi sesuai kebutuhan, demikian juga dengan bentuknya. Ada stempel yang bundar dan ada pula yang bentuknya persegi. Besar kecilnya stempel biasanya akan mempengaruhi harga dan lamanya proses pembuatan, di samping rumitnya tulisan yang hendak dibubuhkan pada stempel tersebut. Stempel sendiri umumnya akan selesai dalam waktu beberapa hari sehingga harus ditinggal. Jika pembuatan stempel telah jadi, kita bisa mengambilnya di jasa pencetakan tersebut atau penyedia jasa yang akan mengantarnya ke rumah kita.


Harga stempel sendiri bervariasi. Kita bisa melakukan survey ke beberapa jasa pencetakan guna mencari biaya pembuatan stempel yang termurah. Pastinya harga terjangkau ini harus tetap dibarengi kualitas yang bagus. Apalagi karena stempel akan digunakan dalam jangka waktu lama. Biasanya, seseorang hanya akan membuat satu stempel untuk digunakan selamanya. Sebagai pengecualian adalah apabila stempel rusak atau hilang sehingga tidak dapat digunakan kembali, barulah stempel akan dibuat ulang. Karena itulah stempel dapat dikatakan sebagai investasi. Mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk stempel yang berkualitas tentu tak ada salahnya, terutama karena stempel digunakan untuk keperluan yang terbilang cukup penting.

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Tempat Jasa Cetak atau Pembuatan Stempel Warna Murah di Jakarta Timur jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah undangan yang mau dicetak, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Demi kelancaran bersama disini kami SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: