Jasa Cetak Undangan Pernikahan Online 24 Jam di Jakarta

Pesta pernikahan yang dilangsungkan tentu harus dipersiapkan sebaik-baiknya. Banyak hal yang harus disiapkan sejak jauh-jauh hari agar ritual sakral ini bisa berjalan lancar. Salah satunya adalah undangan. Undangan nantinya akan disebar ke orang-orang terdekat seperti teman-teman yang diharapkan kehadirannya pada pesta pernikahan. Undangan termasuk persiapan yang harus dilakukan beberapa hari atau minggu sebelum pernikahan. Umumnya, jika hari pernikahan sudah ditetapkan, maka undangan bisa langsung disebar. Mencetak undangan juga tidak bisa dilakukan di tempat pencetakan biasa yang hanya melayani cetakan dokumen hitam putih di atas kertas HVS. Kita akan membutuhkan jasa cetak undangan khusus.

Jumlah undangan yang dicetak biasanya dapat mencapai ratusan sehingga akan dibutuhkan waktu lama untuk pencetakannya. Selain itu, jenis kertas yang digunakan pun bukan kertas HVS biasa melainkan jenis art paper yang tebal. Hal ini tentu agar undangan berkesan spesial dan memberikan kesan tersendiri. Jasa cetak undangan akan melakukan cetakan berdasarkan pesanan, misalnya desain undangan seperti apa yang diinginkan dan berapa jumlahnya. Mengingat banyaknya undangan yang dicetak, biasanya jasa cetak undangan ini akan membutuhkan waktu lama. Kita baru akan dapat mengambil hasil cetakan pada keesokan harinya.  Jasa cetak undangan juga kerap kali turut menyertakan plastik untuk undangan serta label undangan yang akan diisi nama tamu undangan yang diundang.



Jasa cetak undangan yang buka dalam waktu 24 jam adalah kelebihan tersendiri. Bisa jadi kita akan membutuhkan jasa ini pada waktu-waktu mendesak di mana jasa cetak lainya sudah tutup. Dengan memilih jasa yang beroperasi selama 24 jam, akan lebih mudah bagi kita dalam mendapat hasil cetakan sesuai kebutuhan. Undangan yang telah dicetak dapat langsung disebar ke para tamu yang diharapkan kedatangannya di pesta pernikahan kita. Pembagian undangan ini biasanya adalah seminggu sebelum dilangsungkannya pesta pernikahan. Yang harus ada dalam undangan ialah nama kedua mempelai, tanggal pernikahan hingga lokasi atau denah tempat dilangsungkanya acara. Model undangan pernikahan sendiri sangat beragam dan bisa dipilih di jasa pencetakan.

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Tempat Jasa Cetak Undangan Pernikahan Online 24 Jam di Jakarta Timur jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah undangan yang mau dicetak, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Demi kelancaran bersama disini kami  SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: