Jasa Fotocopy B5, Qto, A4, Folio Murah di Jakarta

Jasa fotocopy di Jakarta terbilang sangat bayak mengingat permintaan terhadap layanan jasa yang satu ini pun memang sangat tinggi. Terbukti dengan selalu ramainya pengusaha-pengusaha fotocopy yang tersebar di seluruh penjuru kota Jakarta maupun di kota-kota lainnya. Umumnya usaha fotocopy ini berada di dekat target marketnya seperti misalnya dekat sekolah dan kampus, dekat kantor kecamatan, dekat kantor polisi dan tempat-tempat lain yang cukup strategis. Ragam jenis kertas pun mulai banyak tersedia untuk dapat digandakan dan diperbanyak dimana awalnya layanan fotocopy terbatas hanya bisa menggandakan kertas ukuran A4 dan F4 saja tetapi kini ukuran seperti B5 dan Qto pun bisa diperbanyak menggunakan mesin fotocopy.

Sekedar informasi, sebetulnya cara menggunakan mesin fotocopy untuk menggandakan dan memperbanyak dokumen ukuran A4 maupun F4 dengan dokumen ukuran B5 maupun ukuran tak lazim lainnya pada dasarnya sama saja, akan tetapi pengaturan pada mesin yang sedikit berbeda. Pengaturan yang dimaksud adalah pada menu setting sehingga yang diatur adalah program dari mesin tersebut karena perihal memasukkan kertas dan mengisi tinta tidak berpengaruh pada ukuran kertas yang digunakan. Untuk harga layanan fotocopy dengan ukuran B5 tentu berbeda dengan harga pada kertas ukuran A4 maupun F4 tetapi perbedaan harganya tidak terlalu jauh. Meminta dokumen anda digandakan atau diperbanyak ke dalam ukuran B5 maupun Qto pun sama saja seperti anda melakukan fotocopy seperti biasanya, hanya saja kali ini anda harus sampaikan bahwa kertas yang ingin anda gunakan berukuran B5 maupun Qto. Dokumen asli milik anda sendiri bisa berukuran apapun karena berkat pertumbuhan teknologi maka dokumen berukuran besar dapat digandakan maupun diperbanyak ke dalam kertas dengan ukuran yang jauh lebih kecil, teknik ini dikenal dengan sebutan teknik fotocopy perkecil.


Meski penggunaan kertas B5 dan Qto tergolong sangat jarang digunakan oleh masyarakat tetapi bukan tidak mungkin akan ada kalanya anda membutuhkan dokumen anda dicetak maupun digandakan dengan ukuran tersebut. Oleh sebab itu hadirnya jasa fotocopy yang mampu mencetak dan menggandakan dokumen dengan ukuran tersebut sangat dibutuhkan.

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Jasa Fotocopy B5, Qto, A4, Folio Murah di Jakarta jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah yang mau diketik, spasi pengetikan, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Demi kelancaran bersama disini kami  SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: