Tempat Jasa Jilid Biasa atau Lakban Murah di Jakarta

Jilid dengan lakban adalah salah satu metode jilid yang murah nan lebih praktis dilakukan. Anda hanya perlu stepler dan juga cover dengan bahan tertentu yang sesuai dengan kebutuhan anda untuk lakukan jilid ini. Pada umumnya, jilid lakban ini dilakukan dengan penggunaan lakban hitam supaya terlihat lebih rapi dan juga teratur. Semua step penjilidan akan dilakuka sesuai dengan tebal tipisnya dokumen yang akan dijilid, sehingga penggunaan lebar atau tidaknya lakban juga akan bergantung dengan hal tersebut. Adanya kebutuhan jilid lakban ini sudah mulai dilakukan dari anak sekolah hingga mahasiswa. Bahkan untuk pebisnis juga sering membutuhkan jasa jilid simple ini. Tak heran kalau di Jakarta ada banyak sekali pihak yang membuka layanan ini sehingga bagi siapa pun yang mau gunakan jasa ini bisa memilih tempat yang tepat. 

Harga untuk jilid lakban sendiri juga cenderung lebih mudah dan juga terjangkau. Dimulai dari 1.500 hingga 5.000 semua orang bisa dapatkan layanan jilid yang cepat. Namun terkadang hal ini juga bergantung pada seberapa tebalnya dokumen yang akan anda jilid. Semakin tebal jilid yang dilakukan, maka semakin tebal juga harga yang ditawarkan. Hal ini akan pengaruhi proses jilid yang mungkin akan membutuhkan alat khusus sehingga hasil jilid nantinya akan tetap rapi dan memuaskan.


Untuk anda yang memerlukan dan mencari Tempat Jasa Jilid Biasa atau Lakban Murah di Jakarta Timur jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah buku yang nau dijilid, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Demi kelancaran bersama disini kami SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: