Jasa Fotocopy Layanan Antar Jemput 24 Jam di Jakarta

Ketatnya persaingan usaha fotocopy di Jakarta membuat para pengusaha layanan jasa fotocopy ini berfikir keras guna menciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif guna menarik pelanggan ke tempatnya. Salah satu yang sedang populer saat ini adalah layanan antar jemput 24 jam terhadap dokumen yang anda ingin gandakan dan perbanyak, baik itu menjemput dokumen yang dimaksud maupun mengantarkan hasil fotocopy dari dokumen tersebut. Layanan yang satu ini amat sangat mendapat respons positif dari masyarakat karena mobilitas di Jakarta yang tinggi membuat banyak orang kadang tidak sempat untuk sekedar pergi ke tempat fotocopy, sehingga dengan adanya layanan antar jemput ini mereka jadi tertolong.


Untuk dapat menikmati layanan yang satu ini caranya cukup mudah yaitu sebagai berikut:
  1. Hubungi usaha fotocopy yang menyediakan layanan antar jemput 24 jam ini. Biasanya mereka selalu memasang iklan besar di jalan-jalan maupun di depan tempat usaha mereka bahwa mereka menyediakan layanan antar jemput 24 jam disertai dengan nomor yang dapat digunakan untuk menghubungi mereka.
  2. Jika anda menghubungi melalui sms maka biasanya mereka akan meminta detail pesanan anda mulai dari apa yang hendak anda fotocopy misalnya berupa buku atau lembaran, kemudian berapa banyak rincian penggandaannya, dan tentu saja alamat untuk mengantar maupun menjemput dokumen yang dimaksud. Namun bila anda menghubungi mereka melalui panggilan suara maka hal ini akan jauh lebih mudah karena anda bisa langsung menjawab secara lebih rinci dan leluasa detail pesanan anda.
  3. Setelah pesanan dilakukan anda tinggal tunggu pihak fotocopy mengambil dokumen yang akan digandakan kalau memang berupa hard file, jika anda hanya kirim soft file saja melalui email maka anda tinggal tunggu hasil fotocopy dokumen anda diantarkan.

Layanan antar jemput terhadap dokumen fotocopy ini terbilang lebih murah dibandingkan dengan ketika anda menggunakan jasa ojek online, karena para penyedia jasa fotocopy hanya menambahkan tarif sekian ribu rupiah saja dan itu sudah antar jemput berbeda dengan ojek online yang mengenakan tarif sekali jalan.

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Jasa Fotocopy Layanan Antar Jemput 24 Jam di Jakarta jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah yang mau difotocopy, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Demi kelancaran bersama disini kami  SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: