Tempat Jasa Jilid Soft Cover Murah di Jakarta

Salah satu jasa yang dapat dengan mudah kita temukan di dekat sekolah ataupun kampus adalah jasa jilid soft cover. Jasa ini biasanya akan dimanfaatkan untuk menjilid makalah berupa tugas-tugas sekolah atau kuliah. Jilid soft cover ini akan lebih murah dibanding jilid hard cover. Bagian sampul umumnya akan menggunakan mika aneka warna dan dijilid menggunakan lakban hitam tebal. Jasa jilid soft cover ini biasanya akan sekaligus dengan jasa pencetakan dan juga fotokopi. Ini karena ketiganya saling berhubungan dan sama-sama dibutuhkan oleh mahasiswa atau siapapun yang menggunakan jasa tersebut. Biasanya, pengguna jasa akan mencetak dokumen terlebih dahulu untuk kemudian dijilid. 

Biaya jilid akan ditentukan dari berapa banyak eksemplar makalah yang hendak dijilid. Kita bisa memilih hendak menggunakan sampul mika warna apa. Umumnya warna dari sampul mika ini akan disesuaikan warna jurusan kampus masing-masing. Selain mika, sampul makalah juga dapat menggunakan kertas tebal yang juga terdiri dari aneka warna. Jika jilid hard cover butuh waktu lama hingga beberapa hari, maka jilid soft cover cenderung lebih singkat. Karena prosesnya lebih sederhana dan cepat, maka kita bisa mendapatkan makalah yang sudah dijilid ini dalam waktu lebih singkat. Jilid soft cover juga bisa ditunggu di tempat karena sudah akan selesai dalam hitungan menit.


Sangat mudah menemukan tempat jasa jilid soft cover ini terutama di kota-kota besar. Selain bisa menemukannya di dekat sekolah atau kampus, kita juga bisa menemukanya di pusat kota. Bahkan kini telah berkembang jasa jilid online. Kita bisa mengecek terlebih dahulu website penyedia jasa jilid ini guna mengetahui alamat dan nomor kontaknya serta daftar harga pencetakan dan penjilidan. Kita juga bisa melihat jasa apa saja yang dilayani tempat penjilidan tersebut di samping jilid soft cover. Jasa jilid soft cover ini juga umumnya akan turut melayani jilid hard cover untuk skripsi atau buku. Kita bisa memilih menggunakan jilid soft cover atau hard cover sesuai kebutuhan masing-masing. 

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Tempat Jasa Jilid Soft Cover Murah di Jakarta Timur jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah buku yang mau dijilid, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Demi kelancaran bersama disini kami SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: