Jasa Fotocopy Kertas Warna Murah di Jakarta

Kegiatan menggandakan maupun memperbanyak dokumen atau yang biasa anda sebut dengan fotocopy tentu sudah tidak asing bagi anda, karena hal tersebut sudah sangat lekat dengan kehidupan banyak orang. Umumnya kertas yang digunakan dalam proses fotocopy ini adalah kertas putih khas kertas HVS yang biasa anda gunakan untuk mencetak menggunakan printer anda pribadi di rumah, atau kerap kali kertas buram juga digunakan sebagai alternatif kertas untuk mendapatkan harga per lembar yang jauh lebih murah. Tetapi tahukah anda bahwa sebenarnya anda dapat menggandakan atau memperbanyak dokumen anda menggunakan berbagai macam warna kertas sesuai dengan keinginan anda, karena tidak ada ketentuan yang mengharuskan anda untuk mencetak, menggandakan maupun memperbanyak dokumen yang dimaksud hanya dengan kertas putih.


Fotocopy di kertas berwarna biasa digunakan untuk memberikan variasi terhadap media cetak anda yang umumnya selalu berwarna putih. Penggunaan warna-warna yang bervariasi pun dapat merangsang otak untuk bekerja secara lebih prima, itulah mengapa di taman kanak-kanak penggunaan warna-warna beragam selalu dilakukan selain untuk menarik perhatian si anak. Untuk anda tentu bisa gunakan kertas warna pada materi presentasi anda yang anda perbanyak menggunakan mesin fotocopy untuk memberikan nuansa baru dan segar, tetapi jika anda ragu melakukan hal seperti tadi maka menggunakan kertas warna sebagai media cetak di mesin fotocopy bisa anda terapkan untuk dokumen-dokumen pribadi anda sendiri. Di jakarta sendiri banyak usaha jasa fotocopy yang menyediakan berbagai macam kertas berwarna sebagai media cetaknya, bahkan jika warna yang anda inginkan tidak ada maka anda bisa membawanya sendiri dari rumah. Soal harga tentu bervariasi karena untuk ukuran yang sama dan bobot yang sama, kertas-kertas berwarna ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal daripada kertas putih polos.

Demikianlah artikel kali ini tentang fotocoy di kertas berwarna yang dapat anda jadikan alternatif pilihan lain untuk menggantikan kertas putih yang polos. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda maupun para pembaca sekalian dimana pun anda berada.

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Tempat Jasa Fotocopy Kertas Warna Murah di Jakarta Timur jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah yang mau di fotocopy di kertas warna, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Demi kelancaran bersama disini kami  SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: