Jasa Cetak Buku Yasin Murah Online 24 Jam di Jakarta

Saat seorang Muslim meninggal, keluarga yang ditinggalkan kerap akan menggelar acara yasinan atau doa bersama. Dalam acara tersebut, tiap tamu undangan akan dibagikan buku yasin. Sesuai namanya, buku ini berisi Surat Yasin dan doa-doa shalawat. Dalam buku yasin juga tertera foto almarhum atau almarhumah beserta daftar anggota keluarganya, seperti istri atau suami, adik dan kakak, hingga anak dan cucu. Buku yasin ini tentu harus dipesan terlebih dahulu agar dapat ditambah foto almarhum atau almarhumah beserta daftar anggota keluarganya. Kita bisa memanfaatkan jasa cetak buku yasin guna memesan buku ini sebelum acara yasinan tiba.

Sudah banyak jasa cetak buku yasin yang dapat kita manfaatkan. Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, pastinya akan sangat mudah menemukan jasa cetak buku yasin. Pemesanan buku yasin umumnya akan dilakukan dalam jumlah besar dan dilakukan setidaknya beberapa hari sebelum acara yasinan diadakan. Pihak keluarga yang menggelar yasinan cukup memberikan data berupa berapa jumlah buku yasin yang diinginkan, foto mendiang anggota keluarga yang meninggal serta daftar anggota keluarga yang ditinggakan dan hendak dicantumkan dalam buku. Setelahnya, proses cetak akan dimulai dan buku yasin dapat diambil oleh pihak keluarga ataupun diantarkan oleh penyedia jasa cetak ke rumah pemesan.



Seiring berkembangnya teknologi yang ada, jasa cetak buku yasin kini bahkan tersedia secara online dan dapat kita manfaatkan selama 24 jam. Jasa cetak ini sudah memiliki website sendiri di mana kita bisa mengecek alamat kantornya, nomor kontak, daftar harga hingga layanan apa saja yang dimiliki. Umumnya, jasa cetak tidak hanya melayani cetak buku yasin namun juga undangan, poster, pamflet hingga cetakan dokumen biasa. Ada pula jasa cetak yang beroperasi selama 24 jam sehingga akan memudahkan kita dalam mendapat layanan cetak yang cepat di waktu kapan saja kita membutuhkannya. Kebutuhan akan buku yasin dapat terpenuhi secara lebih cepat dan mudah berkat adanya jasa cetak buku yasin yang melayani konsumen hingga 24 jam.

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Tempat Jasa Cetak Undangan Pernikahan Online 24 Jam di Jakarta Timur jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah buku yasin yang mau dicetak, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Demi kelancaran bersama disini kami  SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: