Jasa Cetak Buku Murah Layanan Online 24 Jam di Jakarta

Mencetak sebuah buku ternyata tidak hanya bisa dilakukan oleh penulis dari penerbit saja karena anda sendiri pun bisa melakukannya. Sekarang ini banyak sekali layanan jasa cetak buku di Jakarta yang memberikan layanan cetak buku satuan dengan waktu yang relatif singkat dan tentu saja harga yang bersahabat. Waktu pengerjaan buku tersebut bahkan ada yang berani menjanjikan dalam waktu 24 jam saja. Kuantitas dari pesanan buku yang ingin dicetak tentu berpengaruh tetapi untuk buku-buku yang ingin anda cetak satuan maka dalam 24 jam saja buku pesanan anda sudah siap.


Menariknya bagi anda yang berada di luar kota Jakarta maka anda tidak perlu repot-repot datang jauh-jauh dari kota anda ke Jakarta hanya untuk melakukan pesanan pencetakan buku, karena banyak diantara usaha-usaha pencetakan buku ini yang menyediakan layanan online untuk jasanya. Sehingga anda tinggal kirim draft buku yang ingin dicetak melalui email. Secara lebih detail langkah-langkah pemesanan pencetakan buku anda adalah sebagai berikut:
  1. Hubungi tempat usaha pencetakan buku yang hendak anda gunakan jasanya.
  2. Biasanya mereka akan langsung menanyakan rincian pesanan seperti berapa halaman draft buku tersebut, ingin dicetak pada ukuran berapa buku tersebut, ingin menggunakan kertas apa, kualitas apa dan setebal apa, serta tentu saja berapa banyak buku yang hendak dicetak.
  3. Beberapa usaha pencetakan buku menentukan minimal pencetakan pada jasanya namun tidak sedikit pula yang memungkinkan untuk dicetak satuan.
  4. Setelah rincian pemesanan sudah lengkap anda berikan maka jangan lupa untuk membayar down payment atau uang mukanya sebagai tanda jadinya pesanan anda.
  5. Alamat rinci dan kontak anda yang bisa dihubungi pun harus anda sampaikan secara jelas kepada pihak percetakan buku.
  6. Setelah semua tahap di atas anda lakukan maka anda tinggal tunggu pemberitahuan lebih lanjut dari percetakan tentang pesanan anda. Biasanya buku baru akan dikirim ketika anda sudah melunasi pembayaran.

Jasa cetak buku yang murah dan mengizinkan mencetak satuan tentu sangat dicari oleh banyak orang terutama mereka yang hendak membuat prototipe buku karya mereka sendiri sebelum disodorkan kepada penerbit.

Untuk anda yang memerlukan dan mencari Tempat Jasa Cetak Buku Murah Layanan Online 24 Jam di Jakarta Timur jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah buku yang mau dicetak, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.

Kontak Kami :
Telp. 021-4700618
HP/WA: 0813-2048-6221
Gmail    : setiaabadicopycenterjakarta@gmail.com
                wetrimans@gmail.com
Yahoo    : wetriman@yahoo.co.id
Website : www.setiaabadiprinting.com

Nama Toko : SETIA ABADI
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Demi kelancaran bersama disini kami  SETIA ABADI Printing juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.

Related Posts: